Skip to main content

Bergaya Monokrom dengan Outfit Hitam Putih Ala Mr Brank

Hi Fashion People!

Apakah kamu termasuk orang yang suka bingung dalam hal memadupadankan warna? Padupadan warna netral seperti hitam dan putih pernah salah. Gaya monokrom sering dijadikan sebagai gaya klasik yang bisa dibilang timeless, ya! Sehingga bagi si pemakainya pun tidak akan terlihat kuno jika diaplikasikan di era sekarang. Bahkan gaya monokrom juga membuat tampilan kamu edgy dan fashionable.



Berbicara mengenai warna monokrom tidak akan habisnya apalagi sudah dikaitkan dengan dunia fashion. Nah, kebetulan ada brand lokal asal Gresik yaitu Mr. Brank. Apa itu Mr. Brank? Mr.Brank merupakan brand lokal yang namanya diadaptasi dari  istilah kumis yang dalam bahasa jawa berati Brengos. Kemudian diganti dengan nama Mr. Brank untuk kebutuhan komersial. 

Pemeberian nama Mr. Brank sendiri tak lepas dari tangan dingin sang founder yaitu Nurul Eka Yulifah bersama sang suami. Pasangan ini mengakui pecinta fashion yang ber-genre monochrome style. Serta memiliki cita-cita ingin memajukan Gresik lewat brand Mr.Brank yang sedang ia jalani agar bisa dikenal di dunia.



Dalam menjalankan bisnis di industri fashion target pasar kita harus memahami betul yang akan menjadi peluang bisnis kita. Itu semua sudah dipikirkan secara matang-matang oleh mba Nurul dan suami dengan memilih generasi milenial sebagai target pasar bisnisnya. 

Mengapa milenials? Karena millenials memiliki jumlah 90 juta jiwa atau sepertiga dari jumlah penduduk Indonesia. Selain itu, millenials memiliki selera yang kebanyakan simple, casual, stylish yang satu frekuensi dengan tema monochrome yang diusung oleh Mr. Brank. Oh, iya! Sekedar informasi bahwa style hitam-putih sangat mudah sekali untuk dipadupadankan dengan fashion item yang lain selain itu style hitam-putih bisa dipakai dalam event apa pun, formal maupun kasual. Yuk, simak cara memadupadankan outfit warna hitam dan putih. Check this out !

Balck in white

Kamu bisa banget nih menggunakan dua warna monokrom yaitu hutam dan putih. Karena dua warna ini basic banget jadi dijamin atasan dan bawahan. Kamu bisa pakai kaos putih sebagai atasannya dan celana warna hitam, jaket warna hitam terus kamu juga bisa lengkapi dengan sepatu sneakers putih, beuh bikin kamu makin keren, lho!

White and Green

Warna yang cocok untuk tampilan monokrom  adalah white and green. Ya, warna ini bikin tampilan kamu elegan, lho ! Kamu bisa juga padukan dengan topi dan sepatu ankle boots yang bisa bikin penampilanmu semakin stunning. Keren !

Nah, itu dulu ya Tips memadupadankan outfit. Sebenarnya untuk warna hitam-putih sangat gampang sekali dipadupakan dengan warna yang lain, ya karena ini warna basic jadi apa pun warna pendukungnya akan tetap kece. Still stunning.

(Yopi Saputra/ Images : Doc. Pribadi)



Comments

Popular Posts

Sundance Film Festival Asia 2021 Gelar Kompetisi Film Pendek, Catat Syaratnya !

Hi Fashion People !   Ada yang hobi menonton film pendek? Kalau ada, berarti informasi ini perlu banget buat kamu catat dan simak baik-baik, ya. Tepat pada bulan September nanti, Indonesia khususnya Jakarta akan menjadi tuan rumah dalam berlangsungnya Sundance Film Festival: Asia 2021 .  Buat kamu yang belum tahu apa itu Sundance Film Festival Asia , sedikit saya jelasin, ya! Jadi Sundance Film Festival Asia adalah festival yang tujuannya untuk mendukung dan mempromosikan komunitas film independen yang tentunya sudah dikurasi atau diseleksi ketat oleh tim Sundance Intitute .  Terselenggarakannya festival ini adalah sebagai bentuk dukungan dan penghargaan terhadap para pembuat film khususnya di Asia. Festival ini hadir sebagai ajang pertukaran seni sekaligus pertukaran ide serta gagasan baru, yang mungkin saja bisa diangkat untuk menjadi sebuah karya film dengan ruang lingkup yang lebih luas lagi.  Dalam rangkaian Sundance Film Festival: Asia 2021 , IDN Media bersama dengan XMR Media

Hadir dengan Format Terbaru, Jakarta Fashion Week 2021 Siap Menyapa Para Pecinta Fashion Tanah Air

Hi Fashion People! Pekan mode terbesar di Indonesia, Jakarta Fashion Week (JFW) 2021 akan hadir dengan format baru. Ya, di tengah situasi yang menghadirkan banyak tantangan, JFW pun terpaksa beradaptasi dengan gaya hidup baru dan siap menyapa para pecinta fashion tanah air dan internasional lewat pengalaman baru.  Acara yang akan diselenggarakan pada 26 hingga 29 November 2020 ini akan ditayangkan secara live steram di microsite JFW.TV dan kanal resmi Jakarta Fashion Week lainnya. Para pecinta fashion dapat menyaksikan fashion show , serta mengintip kisah di back stage dan beragam konten lainnya.  Puluhan desainer dan label ternama Indonesia terlibat dalam peregelaran fashion show di era baru yang akan berlangsung di Senyan City yang menjadi official venue Jakarta Fashion Week sejak tahun 2013. Termasuk juga menghadirkan desainer dan label Indonesia Fashion Forward , Dewi Fashion Knights , hingga para desainer muda dalam Lomba Perancang Aksesori 2020 dan Lomba Perancang Mode

Maudy Ayunda Bersama From This Island Ajak Perempuan Merawat Diri

Hi Fashion People !  Baru-baru ini jenama produk perawatan kulit lokal From This Island mengajak perempuan merawat diri serta memahami pentingnya detoksifikasi dalam upaya membangun kembali pondasi kesehatan kulit dalam tubuh.  Melalui program 14D Skin + Body Reset Challenge ini memberikan tantangan harian selama 14 hari yang dapat membantu membangun kembali pondasi kulit dan tubuh sehat. Agar kulit bisa terawat dan seimbang, pengguna dianjurkan untuk menggunakan kombinasi produk perawatan dengan urutan tertentu.  Berdasarkan siaran pers perusahaan yang dibagikan bahwa program itu juga mengajak para pengguna untuk menggunakan secara berkala produk Sugarcane AHA Exfoliating Solution Toner yang mengandung campuran Glycolic & Lactic Acid, Sugarcane, Cucumber, Aloe Vera, dan Hyaluronic Acid Trio. Produk yang berbahan dasar tebu, yang disebut dapat membantu mencegah penuaan dini, menyamarkan noda hitam pada kulit, serta merangsang regenerasi kulit. "Melalui uji coba dan penelitian