Skip to main content

Wardah Hadirkan 6 Inspirasi Makeup Bersama 6 Desainer Kece di Jakarta Fashion Week 2019

Hi Fashion People! 

Wardah sebagai brand kosmetik asal Indonesia selalu melakukan pembaharuan dan inspirasi kepada wanita Indonesia secara terus menerus. Kali ini Wardah Cosmetik hadir di perhelatan peragaan busana terbesar di Asia Tenggara yaitu Jakarta Fashion Week (JFW) 2019

Wardah kembali meluncurkan trend make-up terbaru dengan tema The Unstoppable You yang terdiri dari 6 inspirasi make-up look. Selain itu, talkshow yang diadakan di Atrium Senayan City juga menghadirikan 6 desainer yang menampilkan kreasi antara kecantikan dan mode.




Trend make up Unstoppable You merupakan inovasi dari Wardah Cosmetic dalam penciptaan trend dan produk kosmetik. Oh, ya! The Unstoppable You hadir dalam 6 inspirasi make-up look

Keenam inspirasi make-up tersebut terinspirasi dari kehidupan wanita-wanita kece yang tinggal di kota-kota besar di dunia seperti, New York, Paris, Dubai, Seoul, Tokyo dan Jakarta. Keseluruhan make-up look tersebut menggunakan  rangkaian terkini dari premium Wardah Cosmetic yaitu Wardah Instaperfect.
 

Trend Make-up Unstoppable You ini merupakan trend make-up yang disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya hidup wanita modern dengan rutinitas yang padat. Tujuan dari make-up Unstoppable ini agar make-up yang telah diaplikasikan ke wajah tidak mudah luntur dan menonjolkan karakter wajah yang kuat.

Desainer Dian Pelangi mengusung tema The Unstoppable You New York yang mengedepankan konsep riasan yang berani, bold, dan chic namun masih tetap terlihat ringan dengan pulasan bibir yang memicu perhatian. 

Kali ini Dian Pelangi keluar dari konsep dari biasanya (Out of the box), ia menghadirkan siluet busana wanita perkotaan yang sibuk dengan aktifitasnya, namun tidak meningalkan kesan elegan. Selain itu Dian Pelangi juga terinspirasi dari aktifitas sosial media dimana setiap orang bebas berekspresi dan berpendapat.



 
Barli Asmara dengan The Unstoppable You Paris fokus pada perfect complexion skin make-up melalui gaya make-up natural , blush on berona segar, dengan pulasan bibir berwarna pale. Barli Asmara ini terinspirasi oleh pesona kota Paris yang romantis di Jardin de Tuileries merupakan taman tertua dan terbesar pada abad 17 yang terletak di Place de La Concorde hingga Musee du Louver. Kali ini Barli Asmara ingin menonjolkan detail polkadot, stripes, plaids dan floral dipadukan dengan siluet anggun seperti chiffon, lace, knits dan leather.
 



The Unstoppable You oleh ZASHI by Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar terinspirasi dari wanita Dubai yang glamour dan Luxury sehingga diterjemahkan dengan permainan eyeshadow yang memikat dengan emphasis pada riasan mata dan complexion skin yang sempurna. ZASHI hadir dengan konsep yang dinamis dengan siluet yang fun dan flowly yang mengambil warna-warna dari gurun pasir.


Desainer Ria Miranda dengan The Unstoppable You Seol menghadirkan kesan yang youthful dengan tampilan bare skin, pipi yang merona, eye make-up dan rona bibir dengan warna yang segar. Dalam desain yang dibawakan di Jakarta Fashion Week 2019 kali ini, Ria Miranda tetap dengan konsepnya yang feminim, sederhana, dan memiliki potongan yang rapi dalam koleksi frill, pleats, dan unsur playful lainnya yang dimunculkan dengan varian yang apik.




The Unstoppable You Tokyo oleh ETU memiliki kekuatan pada strong eyes melalui huzzel purple, flawless skin serta undertone lips, membuat para perempuan Jepang selalu terlihat stand out dan berkarakter. ETU berfokus pada pakaian modest dengan ragam ornamen estetis yang diadaptasi oleh elemen khas dari Jepang. Siluet lebar dengan potongan kerah yang terinspirasi dari pakaian tradisional Jepang, hingga detail pada kelopak bunga, origami pleats, maupun aksen obi dan Japanese belt knot, menjadi apresiasi budaya Jepang yang dituangkan dalam rancangan fashion kontemporer.


Terakhir The Unstoppable You Jakarta oleh Norma Hauri yang terinspirasi oleh wanita Jakarta yang menampilkan koleksi berstruktur tegas dengan permainan tabrak warna lalu disempurnakan dengan sentuhan yang sporty namun tetap kece di pandang.


Nah, itu tadi pemaparan 6 inspirasi make up by Wardah bersama 7 desainer kece Indonesia. So, Temans pilih yang mana? Komen di kolom komentar, ya!  
 
(Yopi Saputra/ Images: Doc. Panitia JFW 2019)




Comments

  1. Pengen semuanya, hihihihi
    Tapi sepertinya yang paling pas sama diriku, yang rancangan Barli Asmara, The Unstoppable You Paris :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cakep-cakep ya mba indah koleksinya, wah iya, Yopi juga suka rancangan kak Barli asmara soalnya terinspirasi dari kota yang ada di Paris.

      Delete
  2. Dari semuanya, aku suka rancangan Barli. Simpel, sesimpel idup gue #ehapaseeeh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahah simple dan minimalis ya mba hahah aku juga suka rancangan kak Barli. So inspiring ya mba!

      Delete
  3. Aku sih suka desainer Barli. Make upnya natural cocok deh dengan warna pakaian

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah, Aku juga suka rancangannya (almh) kak Barli juga kak

      Delete
  4. Wah ditunggu2 reportasenya ternyata muncul juga nih...
    Senang ya bisa jadi blogger yang diakui di event besar gini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah, terima kasih ya kak. Semoga kebaikan menyertaimu yah. Doain moga selalu berbagi informasi seputar fashion yang lebih creative dan ulasannya yang lebih mendalam lagi.

      Delete
  5. Aaaaa senengnya bisa hadir di event ini
    Melihat langsung dari dekat karya-karya para designer Indonesia
    Membayangkan imajinasi mereka mewujud pada selembar kain yang dibentuk menjadi indah

    Make upnya juga tampak natural ya. Cakeeeeep

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih banyak kakak. Semoga senantiasa sehat yah.

      Delete
  6. Keren ya Wardah semakin go international. Itu bajunya cakep-cakep banget sih... pengen nyomot semuanya deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahah monggo dicopot satu aja kak. Suka sama designer yang mana nih kak?

      Delete
  7. unstoppable you-nya Zashi kece deh...suka model fashionnya dia niih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah terima kasih ya kak sudah mampir di blog-ku. Iya aku juga suka rancangan dari zaskia sungkar cakep-cakep, yah!

      Delete
  8. Kalau lihat fashion show ini, jadi dapat inspirasi soal perpaduan warna baju

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget kak. Selain itu banyak inspirasi yang bisa kita padupadankan kalau ada event atau gathering ya kak.

      Delete
  9. Suka dengan gaya make up Dian Pelangi. Tetapi, kalau rancangan baju suka yang Barli dan Zashi

    ReplyDelete
  10. Suka the Unstoppable you Dian Pelangi..berani dan bebas berekspresi!
    Wardah makin keren nih inovasinya berkolaborasi dengan desainer kondang begini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener banget kak. Unstoppable by Dian Pelangi salah satu jadi inspirasi aku buat styling juga kak.

      Delete
  11. Duh ya ampuun ini bajunya kok cakep-cakep ya. Pengen banget punya sepadang aja gitu. Hehe. Biasanya baju-baju ini kalau udah pameran dikemanain ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di jual dong kak hihihi kan salah satu tujuan untuk pagelaran fashion week alias fashion show adalah untuk menarik pelanggan baru lagi dan tentunya dengan segmen yang berbeda-beda juga.

      Delete
  12. Duh adem deh lihat hijaber model begini. Apalagi kalo yg syar'i ,😍 bisa bisa tergda membelinya, hihi

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts

Hadir dengan Format Terbaru, Jakarta Fashion Week 2021 Siap Menyapa Para Pecinta Fashion Tanah Air

Hi Fashion People! Pekan mode terbesar di Indonesia, Jakarta Fashion Week (JFW) 2021 akan hadir dengan format baru. Ya, di tengah situasi yang menghadirkan banyak tantangan, JFW pun terpaksa beradaptasi dengan gaya hidup baru dan siap menyapa para pecinta fashion tanah air dan internasional lewat pengalaman baru.  Acara yang akan diselenggarakan pada 26 hingga 29 November 2020 ini akan ditayangkan secara live steram di microsite JFW.TV dan kanal resmi Jakarta Fashion Week lainnya. Para pecinta fashion dapat menyaksikan fashion show , serta mengintip kisah di back stage dan beragam konten lainnya.  Puluhan desainer dan label ternama Indonesia terlibat dalam peregelaran fashion show di era baru yang akan berlangsung di Senyan City yang menjadi official venue Jakarta Fashion Week sejak tahun 2013. Termasuk juga menghadirkan desainer dan label Indonesia Fashion Forward , Dewi Fashion Knights , hingga para desainer muda dalam Lomba Perancang Aksesori 2020 dan Lomba Perancang Mode

Mahakarya 'The Face' Rinaldy A.Yunardi Banjir Pujian di Penutupan Jakarta Fashion Week 2019

Hi Fashion People! Siapa yang tak mengenal sosok desainer kenamaan Tanah Air, Rinaldy A. Yunardi . Menjadi Kesatria Dewi Fashion Knight tampil di penutupan perhelatan Jakarta Fashion Week 2019 yang telah berlangsung sejak 20-26 Oktober 2018 lalu. Mengusung tema 'The Face' , Rinaldy A. Yunardi mencoba menggambarkan beragam jenis wajah manusia dengan karakter yang beragam lewat aksesori yang didesain dramatis. Cucmey ! Desainer yang akrab disapa 'Yungyung' memilih tema 'The Face' yang menampilkan berbagai jenis aksesori seperti, headpiece , kalung, serta topeng bergaya avan grade yang kaya dengan detail. Penampilan para model pun sangat dramatis dengan kostum hitam berbahan tulle yang menonjolkan sisi keindahan pada setiap aksesori rancangannya.     Sebagai desainer pemuncak di pergelaran Jakarta Fashion Week 2019 . Karya yang disuguhkan lewat sang model saat berjalan di panggung mengenakan topeng, lengkap dengan shoulder piece dan kalung yang

Hermès Indonesia, Hadirkan HermèsFit Tempat Olahraga Penuh Gaya

Hi Fashion People !  Setelah ditunggu-tunggu cukup lama  Hermès Fit akhirnya hadir di Jakarta dengan kemasan unik dan menghibur. Mungkin selama ini kita mengira bahwa aksesori yang mewah dari  Hermès  berfungsi untuk mendukung penampilan agar tampak stylish . Namun, dalam acara pop-up   Hermès Fit  dari jenama asal Prancis menyuguhkan konsep seru dalam mempresentasikan koleksi aksesori yang tidak biasa.  Suasana gym lengkap dengan area sasak tinju, menjadi pusat perhatian utama para pengunjung. Semua dekorasi didominasi warna orange dan putih khas  Hermès  yang dibuat khusus untuk acara ini. Para pengunjung seoalah-olah diajak berada di dalam sebuah area olahraga yang beragam dengan gaya sporty lux dan eksklusif khas  Hermès .  Hermès Fit  mengajak para pengunjung untuk berolahraga denga cara kekinian. Mungkin bagi sebagian orang berolahraga di tempat gym cukup membosankan dengan desain tempat yang monoton. Namun, di  Hermès Fit  ini para pengunjung benar-benar diajak seru-seruan s