Skip to main content

WOOD GENTLEMEN Buka Gerai Baru di Grand Indonesia, Hadirkan Koleksi Pria Terkini dengan Beragam Pilihan

Hi Fashion People!  

Fashion People sedang bingung memilih fashion pria untuk sang kekasih? 

Eits, nggk usang binging. Kini sudah banyak fashion brand pria yang bermunculan dan beredar di pasaran baik online maupun offline, lho! Salah satunya yaitu WOOD yang meurpakan brand pria terdepan sejak 1979 dan dikenal dengan koleksinya yang refined dan contemporary classicWOOD. baru-baru ini menghadirkan toko dengan konsep terbarunya di Jakarta, tepatnya di lantai 3 East Mall, Grand Indonesia.




Toko ini mengusung tema Explore the Great Outdoors, new concept store pertama WOOD di Jakarta ini mengajak customer untuk membangkitkan sisi adventure para gentlemen melalui desain interior toko, yang seolah membawa customer untuk berpetualang keluar dari kehidupan sehari-hari. Keren! 


Selain itu, diwakilkan juga dengan koleksi outdoor WOOD. Seperti New Checks Shirt, kemeja kotak-kotak yang trend-nya tidak akan pernah tergantikan. Lalu ada koleksi denim, dengan desain dan potongan yang disesuaikan dengan tubuh pria asia. Koleksi bertemakan outdoor tidak berhenti sampai di situ, masih ada banyak pilihan jaket dan vest yang sangat popular, cocok untuk dipakai harian ataupun keluar menikmati alam terbuka.




Hadir dalam varian warna terbaru dari WOOD new 4-way stretch garment dye shirt, kemeja berbahan yang stretch dan bisa mengimbangi kegiatan yang aktif maupun bersantai.Tersedia warna baru untuk melengkapi koleksi sebelumnya, yaitu warna almond yang cocok dipadu padankan denggan warna apa saja.


Kenyamanan yang sama pun ditawarkan di 4-way stretch long sleeve shirt. Kemeja lengan panjang berkerah, hadir dengan warna copper. Corduroy Shirt, kemeja lengan panjang bertekstur dan berkerah dengan fit regular. Terbuat dari bahan kantun yang nyaman untuk dipakai sehari-hari. Lalu ada juga new checks shirt, denim, outdoor outerwear seperti jacket dan vest, koleksi basic oxford hingga aksesori seperti leather shoes dan topi.




Melalui new concept store WOOD, kita ingin menunjukkan konsep yang urban dan independent, dari dress up formal ke arah refined dan elegant outdoor. Aiming for younger audience, tercermin dari mood toko kami dengan konsep baru yang lebih adventurous, bright dan minimalist. Kami ingin mengajak gentlemen untuk dress well dan merasa nyaman selama menikmati hobinya.”, ujar Caroline Parengkuan, WOOD General Manager, PT Delamibrands Kharisma Busana.


Sudah banyak gentleman yang bekerjasama dengan WOOD. Seperti DIMSTHEMEATGUY, seorang chef/content creator. DANIEL PRANATA, seorang photographer, lalu ada juga ANDRE TAULANY, musisi yang sekarang menjadi komedian. Deretan gentlemen tersebut hanyalah sebagian kecil dari banyak orang yang gemar untuk tampil modis dan sangat inspiratif dalam berpenampilan. 


Mumpung masih  Agustus ini, WOOD sedang menjalani periode promosi yang bisa dinikmati para pengunjung. Yuk, Ini saat yang paling tepat untuk mencoba koleksi WOOD, atau bahkan bagi fashion people yang ingin melengkapi koleksi pribadi. Cuss! 


(Yopi Saputra/Images : WOOD GENTLEMEN )

Comments

Popular Posts

Hadir dengan Format Terbaru, Jakarta Fashion Week 2021 Siap Menyapa Para Pecinta Fashion Tanah Air

Hi Fashion People! Pekan mode terbesar di Indonesia, Jakarta Fashion Week (JFW) 2021 akan hadir dengan format baru. Ya, di tengah situasi yang menghadirkan banyak tantangan, JFW pun terpaksa beradaptasi dengan gaya hidup baru dan siap menyapa para pecinta fashion tanah air dan internasional lewat pengalaman baru.  Acara yang akan diselenggarakan pada 26 hingga 29 November 2020 ini akan ditayangkan secara live steram di microsite JFW.TV dan kanal resmi Jakarta Fashion Week lainnya. Para pecinta fashion dapat menyaksikan fashion show , serta mengintip kisah di back stage dan beragam konten lainnya.  Puluhan desainer dan label ternama Indonesia terlibat dalam peregelaran fashion show di era baru yang akan berlangsung di Senyan City yang menjadi official venue Jakarta Fashion Week sejak tahun 2013. Termasuk juga menghadirkan desainer dan label Indonesia Fashion Forward , Dewi Fashion Knights , hingga para desainer muda dalam Lomba Perancang Aksesori 2020 dan Lomba Perancang Mode

Maudy Ayunda Bersama From This Island Ajak Perempuan Merawat Diri

Hi Fashion People !  Baru-baru ini jenama produk perawatan kulit lokal From This Island mengajak perempuan merawat diri serta memahami pentingnya detoksifikasi dalam upaya membangun kembali pondasi kesehatan kulit dalam tubuh.  Melalui program 14D Skin + Body Reset Challenge ini memberikan tantangan harian selama 14 hari yang dapat membantu membangun kembali pondasi kulit dan tubuh sehat. Agar kulit bisa terawat dan seimbang, pengguna dianjurkan untuk menggunakan kombinasi produk perawatan dengan urutan tertentu.  Berdasarkan siaran pers perusahaan yang dibagikan bahwa program itu juga mengajak para pengguna untuk menggunakan secara berkala produk Sugarcane AHA Exfoliating Solution Toner yang mengandung campuran Glycolic & Lactic Acid, Sugarcane, Cucumber, Aloe Vera, dan Hyaluronic Acid Trio. Produk yang berbahan dasar tebu, yang disebut dapat membantu mencegah penuaan dini, menyamarkan noda hitam pada kulit, serta merangsang regenerasi kulit. "Melalui uji coba dan penelitian

Mahakarya 'The Face' Rinaldy A.Yunardi Banjir Pujian di Penutupan Jakarta Fashion Week 2019

Hi Fashion People! Siapa yang tak mengenal sosok desainer kenamaan Tanah Air, Rinaldy A. Yunardi . Menjadi Kesatria Dewi Fashion Knight tampil di penutupan perhelatan Jakarta Fashion Week 2019 yang telah berlangsung sejak 20-26 Oktober 2018 lalu. Mengusung tema 'The Face' , Rinaldy A. Yunardi mencoba menggambarkan beragam jenis wajah manusia dengan karakter yang beragam lewat aksesori yang didesain dramatis. Cucmey ! Desainer yang akrab disapa 'Yungyung' memilih tema 'The Face' yang menampilkan berbagai jenis aksesori seperti, headpiece , kalung, serta topeng bergaya avan grade yang kaya dengan detail. Penampilan para model pun sangat dramatis dengan kostum hitam berbahan tulle yang menonjolkan sisi keindahan pada setiap aksesori rancangannya.     Sebagai desainer pemuncak di pergelaran Jakarta Fashion Week 2019 . Karya yang disuguhkan lewat sang model saat berjalan di panggung mengenakan topeng, lengkap dengan shoulder piece dan kalung yang