Skip to main content

Rilis Single Dynamite, BTS Ajak Berdisko Ria dengan Style Retro 90-an Ala Backstreet Boys

Hi Fashion People!

Siapa sih yang tidak kenal dengan boyband BTS ? Ya, boyband yang beranggotakan tujuh orang asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Big Hit Entertainment ini kembali mengeluarkan single ternayarnya bertajuk Dynamite. Ngomong-ngomong saat ini video clip-nya menjadi trending dunia di kanal Youtube, lho. Hebat!

Tak hanya lagunya yang berkiblat retro 90-an, boyband yang didirkan pada 2013 ini juga suskes mencuri perhatian penggemarnya lewat gaya berpakaian para personelnya  yang eye catchy. Video clip ini terinspirasi dari gaya berpakaian boyband asal Amerika, Backstreet Boys yang pernah hits di zamannya. Oh, iya, tak lupa background besar colorful berjudul DISCO, turut memperkuat konsep video mereka.

Boyband yang beranggotakan tujuh orang personel yaitu V, Jung kook, Jimin, Suga, Jin, RM dan J-Hope ini tampil serasi dan kompak dengan outfit denim yang hype di era 90-an. Warna-warni pastel pada busana yang dihadirkan pun bikin mata penonton dan penggemar betah untuk memutar video clip Dynamite secara berulang-ulang. Color palette yang disajikan pun terasa hangat dan bikin mata lebih fresh.

Salah dua dari personel BTS yaitu Jimin dan J-Hope diketahui mengenakan busana dari Gucci yang tampak sangat familiar. Busana dengan cutting-an outfit yang kasual-konservatif sangat memperkuat gaya ala era 90-an lengkap dengan pose-pose seksi ala film Hollywood ber-genre 90-an.

Melihat gaya busana V yang mengenakan rompi yang dipadupadankan dengan celana chinos berwarna hijau membuat tampilannya semakin klasik. Eits, tak lupa juga si tampan Jung kook yang tampil menggunakan plaid blazer berwarna cokelat. Sedangkan untuk inner-nya mengenakan kemeja putih dengan bawahan celana jeans slim fit. It’s fashionale!

Di video clip Dynamite, Jimin juga tampil menawan dengan jaket yang bikin penampilannya terlihat edgy. Sementara RM memberikan kesan smart casual lewat t-shirt dan celana jeans dan chinos. Untuk Jin, Suga, dan J Hope, mereka pun tampil 90-an lewat beberapa outfit kasual hingga semi formal. 

Baca juga

Terakhir bisa disimpulkan, semua tema yang BTS sajikan terasa simple, timeless dan tentunya banyak mengundang decak kagum para penggemarnya. Unforgettable ! 

(Yopi Saputra/ Images : Doc. BTS)

 

 

 

 

Comments

Popular Posts

7 Brand Lokal Indonesia, Unjuk Gigi di Pagelaran Introducing Indonesia di Turki

 Hi Fashion People !  Di tengah pagebluk Covid-19, tentu tidak menyurutkan pemerintah untuk membangkitkan kembali roda perekonomian, salah satunya lewat fashion yang merupakan bagian dari industri kreatif. Oleh sebab itu, Kedutaan Besar Republik Indonesia di Turki dan #Markamarie menyelenggarakan acara yang bertajuk Introducing Indonesia . Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan fashion Indonesia ke luar negeri, khususnya adalah Turki. Kita tahu bahwa Indonesia dan Turki adalah dua negara yang memiliki banyak persamaan, antara lain keduanya merupakan salah satu negara berpenduduk muslim terbesar dan juga pasar modest fashion terbesar di dunia. Penyelenggaraan Introducing Indonesia ini menghadirkan sebanyak tujuh brand fashion lokal Indonesia. Tujuh brand ini bertugas memperkenalkan budaya Indonesia lewat fashion yang dihadirkan. Ketujuh brand fashion , yaitu Elzatta, Wearing Klamby, Jawhara Syari, Tethuna, Medina Zein, Restu Pratiwi, dan Hwan Eco Ethnic. Selain itu juga meng

5 Outfit ini, Bikin Penampilanmu Nyaman dan Kece di Festival ON OFF 2018

Hi Fashion People ! Akhir-akhir ini maraknya para penyanyi asing yang datang ke Indonesia dalam rangka menggelar konser. Mulai dari penyanyi pop, hip hop, RnB, rock, electronic dance music dan jenis musik lainnya, untuk menyapa penggemarnya di Jakarta khususnya.  Berbagai genre musik tentu memiliki gaya fashion tersendiri. Jangan heran jika setiap penonton konser musik memiliki ciri khas masing-masing. Nah, buat kamu yang berencana nonton konser musik di event Festival ON OFF 2018 ini, coba terapkan 5 outfit ini yang bikin penampilanmu kece. Apa itu? Yuk intip dibawah ini ya!     Pakailah t-shirt yang nyaman Menentukan outfit saat menonton konser musik, perlu diperhatikan tingkat kenyamanannya, pilihlah t-shirt yang nyaman namun tetap bikin kamu terlihat keren. T-shirt polos bisa kamu jadikan andalan saat nonton konser musik lho, t-shirt yang berbahan kaos bisa kamu pakai biar gampang menyerap keringat, selain itu bisa memberikan ruang lebih saat kamu bergerak bebas.