Skip to main content

Factory Outlet di Jakarta yang Bisa Menjadi Pilihan Untuk Cari Baju Branded Murah

Hi Fashion People ! 

Kalau kamu mau belanja baju branded murah, tentu Bandung dan Bogor merupakan pilihan yang tepat, bukan? selain itu Bandung merupakan kota fashion yang menjadi pioner factory outlet pertama yang jualan baju branded murah. Selain harganya murah, selera fashion orang Bandung juga bagus. 

Apalagi anak muda kota kembang Bandung memiliki kreativitas yang tinggi. Eits, sekarang buat kamu para pecinta fashion tanah air ataupun fashion luar negeri, kamu tidak perlu pergi jauh-jauh ke Bandung atau Bogor.
 

 
Kini telah hadir factory outlet di Jakarta yang murah dan super lengkap mulai dari baju branded pria, baju branded wanita dan buat kamu sudah memiliki anak kamu juga bisa temukan baju branded anak.  

Factory outlet di Jakarta ada di Mangga Dua Square yang terletak di Jalan Gunung Sahari Raya, no.1 Pademangan, Jakarta Utara. Oh, iya! Sekarang Mangga Dua Square sudah memiliki 8 factory outlet yang wajib kamu kunjungi, lho, fashion people, yaitu DSE, Premier, Chois FO, Amira Factory Outlet, Fifth Avenue, Raja FO, Super Bazaar, dan Publicity Factory Outlet.

Di sana  kamu bebas memilih baju sesuai dengan personal style kamu, karena baju-baju yang ada di factory outlet Jakarta selalu mengikuti trend fashion terkini. Selain itu, bahan yang disuguhkan ke konsumen juga nggak kalah bagus dari mall yang lainnya. Perlu dicatat nih, untuk harganya terjangkau bagi semua kalangan. Cucmey
 




 
Mangga Dua Square merupakan  pusat perbelanjaan yang memiliki konsep trade mall hadir di tengah-tengah masyarakat Jakarta sejak 18 Juni 2005. Di kawasan Mangga Dua Square ini berdiri 4 hotel berbintang dan sejumlah apartemen yang bisa kamu singgahi untuk staycation di akhir pekan ya, kan? Aktivitas akhir pekan kamu makin seru dengan berbelanja baju murah branded di factory outlet Jakarta sambil santai  di hotel atau apartemen di kawasan Mangga Dua Square. 

Nah, kali saya mau kasih tips buat kamu yang ingin berburu baju branded murah di factory outlet jakarta. Yuk, baca selengkapnya dibawah ini, ya!

Bandingkan Harga di setiap Factory Outlet Jakarta 

Sebelum kamu mau berburu baju branded murah, ada baiknya melakukan perbandingan harga terlebih dahulu disetiap factory outlet yang ada di Mangga Dua Square. Meskipun mereka masih sama-sama berada dalam satu naungan factory outlet, perlu kamu ketahui bahwa setiap outlet itu memiliki karakter yang berbeda-beda, lho! Penting bagi kamu sebagai calon pembeli untuk melakukan itu. Agar ketika kamu sudah membeli pakaian, kamu tidak akan merasa kecewa karena perbedaan harga yang cukup bikin kamu gigit jari.
 

Check and Re-check Sebelum Membel

Kita tahu bahwa konsep yang diusung oleh factory outlet adalah menjual baju branded murah. Walaupun demikian, kita tidak menutup kemungkinan baju yang kita beli luput dari perhatian. Butuh ketelitian bagi kamu untuk memeriksa baju yang akan kamu beli, sebelum kamu melakukan transaksi di kasir. 

Perhatikan hal-hal kecil misalnya perhatikan label pada baju terkadang terlalu semangat untuk memilih baju kamu lupa untuk memperhatikan label misalnya label yang ada tulisan “Made in China” menjadi “Cina”. Pasti sering kan kamu melihat label yang asal tempel ? oleh karena itu kamu harus jago dalam memperhatikan itu, biasanya untuk baju yang sesuai aturan label disertai dengan keterangan lain berupa kode-kode angka. Jadi, hindari beli barang factory outlet yang hanya ada label tanpa keterangan apa pun.


Lakukan Fitting Baju Terlebih Dahulu

Meskipun saat kamu melihat ukuran baju sudah sesuai dengan ukuran badanmu. Ada baiknya buat kamu untuk mencoba pakaian yang akan kamu beli. Karena pakaian yang dijual di factory outlet Jakarta ukurannya belum tentu sama dengan ukuran standar pakaian yang sering kamu beli. Yosh


Manfaatkan Promo Toko

Menurut saya tanpa promo pun harga baju branded murah di factory outlet jakarta masih terjangkau, kok! Buktinya saya membeli satu setel baju buat summer event harganya sangat terjangkau yaitu Rp 150.000, belum termasuk diskon toko sebesar 20% dan voucher yang saya miliki, Totalnya saya membayar untuk satu setel baju summer yaitu Rp 80.000, saja sist-bro! Heheheheuu. 

Kebetulan lagi musim summer maka terinspirasilah untuk membuat look summer ala Yopis. Kalau lagi musim summer ini, sepertinya cocok buat liburan ke pantai, ya! Semacam summer vacay gitu, lebih kece lagi kalau liburan ke pantai mengenakan pakaian yang berwarna cerah. 
 
Selain pakaian yang berwarna cerah, kamu harus jago memilih pakaian yang nyaman saat beraktivitas. Salah satu pakaian yang dikatakan nyaman dipakai ketika berlibur ke pantai dapat menyerap keringat dengan baik. 

Kebetulan pakaian yang saya pakai ini merupakan brand dari Premier Factory Outlet salah satu factory outlet di Mangga Dua Square. Selain bahannya yang nyaman dipakai ditubuh, cutting-an dibagian leher yang membentuk huruf "V" juga terlihat kece dan ala-ala kimono gitu. Eits, untuk memakai pakaian ini kamu harus memiliki kepercayaan diri yang tinggi, lho! karena, pakaian ini memiliki warna yang mencolok dan oversized. Bagi kamu yang badannya kurus kurang cocok untuk mengenakannya.


Eh, tips tersebut tidak menjamin kamu selalu mendapatkan barang asli, karena di era sekarang  pemalsu pun sudah semakin canggih, tapi setidaknya tips ini bisa dijadikan pedoman buat kamu agar tidak tertipu saat berbelanja baju branded murah, ya! 


Sebelum saya kelarin artikel ini, ada informasi penting yang enggak boleh dilewatkan begitu saja. Selain berfokus pada factory outlet, Mangga Dua Square aktif  melakukan berbagai upaya promosi sebagai pusat factory outlet Jakarta, salah satunya ikut melibatkan komunitas gaya hidup, seperti komunitas Bollywood Indonesia, K-POP Indonesia yang secara konsisten membuat kegiatan disetiap akhir pekan di Mangga Dua Square. Untuk kedepannya Mangga Dua Square juga akan membuat gerai khusus penjualan pernak-pernik India, agar para pecinta Bollywood Indonesia terus meningkat. Keren!


Nah, Bagaimana sudah kebayangkan kecenya dan pesatnya perkembangan Mangga Dua Square? Maka dari itu yuk, siapkan kantong belanjaan dan waktu yang tepat untuk belanja baju branded murah di Mangga Dua Square.  Saya jamin semua kebutuhan akan fashion dan life style-mu pasti terpenuhi ! Informasi lebih lanjut kamu bisa cek di official Instagramnya, ya! @mangga2square.


 


Comments

Post a Comment

Popular Posts

Sundance Film Festival Asia 2021 Gelar Kompetisi Film Pendek, Catat Syaratnya !

Hi Fashion People !   Ada yang hobi menonton film pendek? Kalau ada, berarti informasi ini perlu banget buat kamu catat dan simak baik-baik, ya. Tepat pada bulan September nanti, Indonesia khususnya Jakarta akan menjadi tuan rumah dalam berlangsungnya Sundance Film Festival: Asia 2021 .  Buat kamu yang belum tahu apa itu Sundance Film Festival Asia , sedikit saya jelasin, ya! Jadi Sundance Film Festival Asia adalah festival yang tujuannya untuk mendukung dan mempromosikan komunitas film independen yang tentunya sudah dikurasi atau diseleksi ketat oleh tim Sundance Intitute .  Terselenggarakannya festival ini adalah sebagai bentuk dukungan dan penghargaan terhadap para pembuat film khususnya di Asia. Festival ini hadir sebagai ajang pertukaran seni sekaligus pertukaran ide serta gagasan baru, yang mungkin saja bisa diangkat untuk menjadi sebuah karya film dengan ruang lingkup yang lebih luas lagi.  Dalam rangkaian Sundance Film Festival: Asia 2021 , IDN Media bersama dengan XMR Media

Karya Luar Biasa Mahija Lewat Dewi Fashion Knights Tutup Gelaran JFW 2024

 Hi Fashion People !  Jenama aksesori asal Yogyakarta Mahija menutup gelaran Jakarta Fashion Week 2024. Pagelaran ini sebagai bagian dari rangkaian pertunjukan Dewi Fashion Knights. Sang desainer Galuh Anindita seolah ingin menyampaikan bahwa selalu ada harap dan terang dalam setiap keterpurukan dan kegelapan.  Dewi Fashion Knights adalah sebuah perayaan dan salah satu bentuk dukungan Majalah Dewi terhadap fashion Indonesia. Perayaan ini sebagai wujud dan dedikasi Majalah Dewi sebagai majalah fashion dan lifestyle tertua di Indonesia. Majalah Dewi memiliki pengalaman panjang dalam mengamati dan menjadi bagian dari perkembagan fashion nasional.  Dewi Fashion Knights (DFK) selalu menjadi mata acara yang ditunggu-tunggu pecinta fashion di Jakarta Fashion Week. Sama dengan halnya dengan tahun lalu, tahun ini Dewi Fashion Knights hadir dalam dua lini, yaitu ready to wear (Jan Sober, Rama Dauhan, Byo) dan adibusana (Mahija dan Hian Tjen).  Sebagai pentup rangkaian pagelaran Jakarta Fas

Maudy Ayunda Bersama From This Island Ajak Perempuan Merawat Diri

Hi Fashion People !  Baru-baru ini jenama produk perawatan kulit lokal From This Island mengajak perempuan merawat diri serta memahami pentingnya detoksifikasi dalam upaya membangun kembali pondasi kesehatan kulit dalam tubuh.  Melalui program 14D Skin + Body Reset Challenge ini memberikan tantangan harian selama 14 hari yang dapat membantu membangun kembali pondasi kulit dan tubuh sehat. Agar kulit bisa terawat dan seimbang, pengguna dianjurkan untuk menggunakan kombinasi produk perawatan dengan urutan tertentu.  Berdasarkan siaran pers perusahaan yang dibagikan bahwa program itu juga mengajak para pengguna untuk menggunakan secara berkala produk Sugarcane AHA Exfoliating Solution Toner yang mengandung campuran Glycolic & Lactic Acid, Sugarcane, Cucumber, Aloe Vera, dan Hyaluronic Acid Trio. Produk yang berbahan dasar tebu, yang disebut dapat membantu mencegah penuaan dini, menyamarkan noda hitam pada kulit, serta merangsang regenerasi kulit. "Melalui uji coba dan penelitian