Skip to main content

Karya Teranyar Tities Sapeotra "Beauty Voyage" Menuai Pujian di Jakarta Fashion Week 2019

Hi Fashion People!

Hari kelima pergelaran Jakarta Fashion Week 2019, deretan nama desainer kece turut menghadirkan koleksi terbarunya. Tak terkecuali bagi seoarang desainer muda dan kece yang awal kariernya berprofesi sebagai artis lalu sekarang berprofesi sebagai desainer keren Ibu Kota, Tities Sapoetra. Oh, ya belum lama ini Tities Sapoetra juga membanggakan nama Indonesia di kancah internasional lewat koleksi terbaru yang ditampilkannya di pergelaran Paris Fashion Show beberapa waktu lalu.



Kali ini Tities Sapoetra kembali menyapa para pecinta fashion di tanah air lewat kolaborasinya dengan brand kecantikan Make Over, kali ini Tities Sapeotra menampilkan koleksi terbarunya yang memiliki ciri khas tersendiri bagi para pecinta fashion

Ia menghadirkan pola yang berbentuk floral pattern dalam koleksi yang mengusung tema "Beauty Voyage" yang terdiri dari 24 looks terkini. Tema yang diangkat oleh desainer yang memiliki lesung pipi ini terinspirasi dari kecantikan paras wanita yang ia tuangkan dalam pattern yang berfokus pada dua detail yakni floral dan ilustri wajah.



Selain itu, pemilihan warna seperti hitam, pastel, pink, dan gold terlihat mendominasi karya Tities Sapoetra kali ini. Oh, ya! untuk suit yang terdiri dari boot-cut pants yang dipadukan dengan vest, midi dress, serta dilengkapi outer dengan detail trumpet slevees, midi dress berdetail drapery, blouse, oversized blazer, slim fit blazer, bomber jacket, vest, skirt, serta oversized maxi dress dengan detail ruffles. Duh lengkap, ya!



Sedangkan untuk penggunaan aksesori, ia memadukan rancangannya dengan chunky angkle heels yang memiliki beberapa warna shocking dengan sejumlah pattern pada bagian ujung sepatu. Untuk menunjang para model kece maka  Make Over menggandeng Make Up Artist profesional Dhirman Putra yang menampilkan signature look yang berfokus pada bibir. 

Pada dasarnya kekuatan make up itu terletak pada penggunaan warna lipstik yang digunakan dengan itu bibir yang dibikin signature akan terlihat lebih ekpresif  dan cocok dengan karakter Tities Sapoetra yang playful. Cucmey!



Nah, untuk riasan wajah sengaja dibuat senatural mungkin dengan kompleksi matte dan ditambah sedikit sentuhan highligther pada bagian tulang pipi, sedangkan untuk tulang pipinya dikasih eye shadow sedikit agar terlihat lebih natural. Oh, ya! Make Over di Jakarta Fashion Week 2019 ini juga berkolaborasi dengan Paulina Katarina dan Rinda Salmun, lho!













Itu tadi serangkaian show dari desainer kece kita Tities Sapoetra berkolaborasi dengan Make Over, semoga bisa menjadi inspirasi bagi para pecinta fashion, ya! Saya pribadi juga salut banget bahkan fans beratnya Kak Tities Sapoetra, pas di event ngelihat kak Tities Sapoetra dari jauh saja karena dakuw lagi kerja #ngeliput heheh #curcol. Sukses terus buat Kak Tities Sapoetra dan berkarya untuk Indonesia. Happy weekend !

(Yopi Saputra/ Images: Doc. Panitia JFW 2019)

Comments

  1. Hehe selamat yak ketemu fans idola di JFK tahun ini. Semoga Tities Sapoetra selalu berkembang dengan model-model barunya untuk JFK tahun depan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. JFW (Jakarta Fashion Week) ya kak.
      Terima kasih, ya!

      Delete
  2. Akhirnya bisa ketemu idola di JFK. Semangat selalu ka Yopi. Duhhh cakep cakep koleksi terbarunyaaa. Suka sama kolaborasi warnanya.

    ReplyDelete
  3. Salam kenal Ka Yopi, ijin baca-baca nih. JFW kali ini aku absen datang kesana. Jadi ini toh yang ada di IG nya Tasya Farasya, warna-warna tutu nya dan motifnya semua playfull ya. Foto-fotonya bagus ka...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sudah membaca ya kak.
      Semoga berkenan. Iya benar.

      Delete
  4. wah aku jadi punya ide mix match dalam pemakaian rok tutu nih, ternyata pakai blazer juga keren yah.
    Thanks mas sajian konten dan gambarnya menarik sekali :)

    ReplyDelete
  5. Itu tutunya kok cakep bener ya mas. Semoga Tities semoga sukses ya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts

Sundance Film Festival Asia 2021 Gelar Kompetisi Film Pendek, Catat Syaratnya !

Hi Fashion People !   Ada yang hobi menonton film pendek? Kalau ada, berarti informasi ini perlu banget buat kamu catat dan simak baik-baik, ya. Tepat pada bulan September nanti, Indonesia khususnya Jakarta akan menjadi tuan rumah dalam berlangsungnya Sundance Film Festival: Asia 2021 .  Buat kamu yang belum tahu apa itu Sundance Film Festival Asia , sedikit saya jelasin, ya! Jadi Sundance Film Festival Asia adalah festival yang tujuannya untuk mendukung dan mempromosikan komunitas film independen yang tentunya sudah dikurasi atau diseleksi ketat oleh tim Sundance Intitute .  Terselenggarakannya festival ini adalah sebagai bentuk dukungan dan penghargaan terhadap para pembuat film khususnya di Asia. Festival ini hadir sebagai ajang pertukaran seni sekaligus pertukaran ide serta gagasan baru, yang mungkin saja bisa diangkat untuk menjadi sebuah karya film dengan ruang lingkup yang lebih luas lagi.  Dalam rangkaian Sundance Film Festival: Asia 2021 , IDN Media bersama dengan XMR Media

Maudy Ayunda Bersama From This Island Ajak Perempuan Merawat Diri

Hi Fashion People !  Baru-baru ini jenama produk perawatan kulit lokal From This Island mengajak perempuan merawat diri serta memahami pentingnya detoksifikasi dalam upaya membangun kembali pondasi kesehatan kulit dalam tubuh.  Melalui program 14D Skin + Body Reset Challenge ini memberikan tantangan harian selama 14 hari yang dapat membantu membangun kembali pondasi kulit dan tubuh sehat. Agar kulit bisa terawat dan seimbang, pengguna dianjurkan untuk menggunakan kombinasi produk perawatan dengan urutan tertentu.  Berdasarkan siaran pers perusahaan yang dibagikan bahwa program itu juga mengajak para pengguna untuk menggunakan secara berkala produk Sugarcane AHA Exfoliating Solution Toner yang mengandung campuran Glycolic & Lactic Acid, Sugarcane, Cucumber, Aloe Vera, dan Hyaluronic Acid Trio. Produk yang berbahan dasar tebu, yang disebut dapat membantu mencegah penuaan dini, menyamarkan noda hitam pada kulit, serta merangsang regenerasi kulit. "Melalui uji coba dan penelitian

Karya Luar Biasa Mahija Lewat Dewi Fashion Knights Tutup Gelaran JFW 2024

 Hi Fashion People !  Jenama aksesori asal Yogyakarta Mahija menutup gelaran Jakarta Fashion Week 2024. Pagelaran ini sebagai bagian dari rangkaian pertunjukan Dewi Fashion Knights. Sang desainer Galuh Anindita seolah ingin menyampaikan bahwa selalu ada harap dan terang dalam setiap keterpurukan dan kegelapan.  Dewi Fashion Knights adalah sebuah perayaan dan salah satu bentuk dukungan Majalah Dewi terhadap fashion Indonesia. Perayaan ini sebagai wujud dan dedikasi Majalah Dewi sebagai majalah fashion dan lifestyle tertua di Indonesia. Majalah Dewi memiliki pengalaman panjang dalam mengamati dan menjadi bagian dari perkembagan fashion nasional.  Dewi Fashion Knights (DFK) selalu menjadi mata acara yang ditunggu-tunggu pecinta fashion di Jakarta Fashion Week. Sama dengan halnya dengan tahun lalu, tahun ini Dewi Fashion Knights hadir dalam dua lini, yaitu ready to wear (Jan Sober, Rama Dauhan, Byo) dan adibusana (Mahija dan Hian Tjen).  Sebagai pentup rangkaian pagelaran Jakarta Fas